Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat Bantu Siswa SD II-8 dan SMP Kartika II-3 Lahat yang Kurang Mampu

By Ariel 19 Okt 2019, 20:46:15 WIB Pendidikan
 Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat Bantu Siswa SD II-8 dan SMP Kartika II-3 Lahat yang Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat, Ny Rika Sungudi didampinggi Kepala SMP Kartika II-3 Lahat saat memberikan bantuan kepada siswa SMP Kartika II-3 Lahat yang kurang mampu


LAHAT,onlinekite.id - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada siswa/i yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya Lahat, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ny Rika Sungudi kembali memberikan bantuan bagi siswa/i kurang mampu.

Hal inilah yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat bersama dengan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 Lahat dalam melakukan kegiatan Amal Jumat  sedekah dan infaq.

Dalam pelaksanaan tersebut, Ny Rika Sungudi bersama ibu ibu Persit Kodim 0405 Lahat membagikan bantuan kepada siswa SD Kartika II-8 Lahat dan siswa di SMP Kartika II-3 Lahat.

Dikatakan Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat, Ny Rika Sungudi, pelaksanaan tersebut sebagai bentuk dari rangkaian Amal Jumat Sedekah dan Infaq bagi siawa/i yang ada di bawah naungan Yayasan Kartika.

"Kita memberikan bantuan ini kepada siswa dan siswi di SD Kartika II-8 dan SMP Kartika II-3 Lahat yang membutuhkan. Oleh karena itulah, dengan adanya bantuan ini, kiranya anak anak ini bisa semangat untuk sekolah," katanya, Jumat (18/10/2019).

Ny Rika Sungudi berharap, agar bantuan yang diberikan untuk siswa/i kurang mampu itu bisa diterima dan dapat di manfaatkan dlsebaik mungkin.

"Saya harapkan, anak anak dapat bersekolah dengan rajin, dan bantuan yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," paparnya.

Sementara itu, Kepala SMP Kartika II-3 Lahat, Drs Kosrianto Bettra mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya dan ibu ibu Persit Kodim 0405 Lahat yang sudah memberikan bantuan langsung kepada siswa SMP Kartika II-3 Lahat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat, Ny Rika Sungudi bersama dengan ibu ibu Persit Kodim 0405 Lahat yang sangat peduli terhadap Pendidikan di Lahat khususnya di SMP Kartika II-3 Lahat, dimana empat orang siswa kita mendapatkan bantuan dari Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat," katanya.

Ditambahkan lagi oleh Kosrianto Bettra, ada emap siswa SMP Kartika II-3 Lahat yang mendapatkan bantuan dari Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat. 

"Dimana dua orang siswa kita dari keluarga kurang mampu, yakni atas nama Siti Aisyah dan Revaldi mendapatkan bantuan langsung dari Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat. Tak hanya itu saja, Ketua Yayasan Kartika Jaya Lahat juga memberikan bantuan kepada siswa SMP Kartika II-3 Lahat yang sedang sakit, yakni atas nama Muhammad Raffi, serta beliau (Ny Rika Sungudi, red) juga membantu dan melayat kerumah siswa kita yang saat ini mengalami musibah atas nama Kurniawan," ungkapnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment