120 Peserta Ikuti Seleksi STQH

By Ariel 07 Apr 2021, 06:59:50 WIB Lahat
120 Peserta Ikuti Seleksi STQH

LAHAT,onlinekite.id - Sebanyak 120 orang peserta mengikuti seleksi dan training center Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten.

Dalam kegiatan seleksi tersebut dibuka langsung, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBa. Di Masjid Baitul Makmur, Pemda Lahat, “Melalui seleksi ini diharapkan kiranya nanti bisa mengikuti seleksi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di OKU Timur,” ujar Wakil Bupati Lahat H Haryanto dalam arahanya.

Lanjutnya, kepada dewan hakim untuk benar-benar dapat melakukan seleksi ini dengan baik dan benar. Memilih yang terbaik sesuai kemampuan peserta.

“Melalui penyelenggaraan STQH tingkat Kabupaten Lahat 2021 ini, mari wujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang madani rukun dalam beragama,” ujarnya.

Terpisah, Kabag Kesra Setda Lahat, Drs. H Ruslan MM mengatakan juri kegiatan berasal dari pemerintah Kabupaten Lahat dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ). Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari. “Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadist harus terus disiapkan secara berjenjang, terutama persiapan seleksi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Oku Timur,” katanya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment