25 Anggota DPRD Kota Pagaralam Resmi Dilantik

By Ariel 26 Agu 2019, 16:29:58 WIB advitorial

Berita Terkait

Berita Populer

25 Anggota DPRD Kota Pagaralam Resmi Dilantik

PAGARALAM,www.onlinekite.id - Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, Sumatera Selatan periode 2019-2024.

Pasalnya para wakil rakyat baru tersebut resmi dilantik sebagai anggota legislatif setelah menerima SK Gubernur Sumatera Selatan dan mengucapkan sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam Saut Erwin Hartono A Munthe SH MH atas nama Mahkama Agung Republik Indonesia, dalam rapat Paripurna terbuka di Gedung utama  DPRD Kota Pagaralam, Senin (26/8/2019).

Deddy Stanza.SH selaku pimpinan rapat menyampaikan salam kepada Walikota, wakil wali kota dan sekretaris daerah serta  seluruh tamu undangan seperti unsur Forkopimda yang terdiri dari Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, Kepala Kejaksaan Negeri M. Zuhri, Perwira Penghubung Kodim 04-05 Lahat Darul Quhtni,  Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, tokoh agama, toko adat, tokoh masyarakat, Ormas, LSM dan kalangan media.

"Terima kasih kepada semua yang hadir, semoga rapat Paripurna ini berlanjalan lancar sesuai harapan kita semua," sampai Deddy.

Sementara itu, sekretaris DPRD Kota Pagaralam, Rano Fahlesi menjelaskan dalam seremonial pelantikkan hari ini, pihaknya  menyebarkan sebanyak 600 undangan terdiri dari Pejabat Pemerintah, Forkopimda, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, anggota DPRD baru dan keluarga, mantan Anggota DPRD periode 2014-2019 dan keluarga.

"Untuk rapat Paripurna Pengambilan sumpah dan Pelantikkan anggota DPRD periode 2019 - 2024 hari ini, kita menyebar 600 undangan untuk semua kalangan, alhamdullilah yang hadir melebihi kapasitas, namun acara berjalan dengan khidmat dan lancar," jelas Rano.

Ditambahkannya, dari 25 anggota legislatif yang dilantik 19 diantaranya wajah-wajah lama atau petahana, bahkan ada dintaranya terpilih untuk ketiga kalinya dan 6 pendatang baru.

"Keenam wajah baru adalah Olivia Arifin, Nopran Edwin, Hengki Biantoro, Alfikriansyah, Sakun dan Firmansyah," tambah Rano. (ADV)

Berikut nama-nama Anggota DPRD Kota Pagaralam Periode 2019 - 2024 : 

Dapil 1

Nanto (PKB)
Yuliansi (Gerindra)
Sahardi (PDIP)
Olivia Arifin (Golkar)
Eri Marten (Nasdem)
Nopran Edwin (PKS)
Dedi Irawan Gumay (PAN)
Juliansyah (Hanura)
Hengki Biantoro (Demokrat)

Dapil 2 

Candra Jaya (PKB)
Dedi Stanza (Gerindra)
Yumisa (PDIP)
Zifeni Amir (Golkar)
Darmawi (Nasdem)
Abdul Fikri Yanto (PKS)
Alfikriansyah (PPP) 
Pandin Firmansyah (Hanura)
Sakun (Demokrat)

Dapil 3 

Hj Dessy Siska (Gerindra)
Tan Harudin (PDIP)
Epsi (Golkar)
Jenny Shandiyah (Nasdem)
Firmansyah (PKS)
Mas Agus Toyib (PBB)
Kasno Fandri Tohari (PKPI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment