66 Peserta Ikuti FGD

By Ariel 13 Nov 2019, 20:34:30 WIB Muara Enim
66 Peserta Ikuti FGD

Keterangan Gambar : Peserta saat berpose bersama


MUARA ENIM,onlinekite.id - Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar Forum Group Discussion (FGD) dalam melaksanakan kegiatan pendataan Potensi Kepemudaan yang di laksanakan mulai tanggal 6 - 7 November 2019, di Hotel Geriya Sintesa, Muara Enim.

Kegiatan tersebut dihadiri 66 peserta pemuda pemudi yang berasal dari 20 kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Dalam mewujudkan potensi kepemudaan di Kabupaten Muara Enim ini, hadir sebagai Narasumber yakni Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs H Rusdi Hairullah MSi, Kepala Bandan Kesatuan Bangsa dan Politik Andi Wijaya, dan Dr Yusnawati S Pd MM.

Pembukaan acara Kepemudaan Forum Group Discussion di kabupaten Muara Enim, Dibuka langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH  yang mewakili  oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamalludin SE, di hadiri dari oleh Unsur Muspida.

Dalam laporannya panitia kegiatan, Nina Deslina S STP MSi mengatakan, kegiatan bertujuan ada potensi organisasi kepemudaan.

"Terhimpun data - data pemuda yang memiliki potensi berbagai kreativitas di berbagai bidang dengan kualitas integritas yang tinggi juga menumbuh kembangkan pribadi, berkarakter, berkapasitas, kealihan dan intelektual yang cukup baik dalam berbagai aspek seperti pendidikan, olahraga dan sosial budaya di kabupaten Muara Enim", ujarnya. (rif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment