Antisipasi Kenakalan Remaja, Belasan Pemuda Kedapatan Nongkrong di Tempat Gelap

By Ariel 03 Nov 2019, 05:38:01 WIB Lahat
Antisipasi Kenakalan Remaja, Belasan Pemuda Kedapatan Nongkrong di Tempat Gelap

Keterangan Gambar : Para pemuda yang Kedapatan nongkrong di tempat gelap mendapatkan hukuman push up dari Sat Pol PP Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Untuk mengantisipasi kenakalan para remaja di Kabupaten Lahat sekaligus mendukung program Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya dan bersih. Kali ini Satuan Pol PP melaksanakan patroli malam diberbagai titik yang ada di ruang lingkup Kabupaten Lahat, Sabtu (2/11/2019).

Patroli malam dan antisipasi pekat dan kenakalan remaja ini, langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Fauzan Khoiri bersama jajaran anggota Pol PP lainnya.

Dikatakan Kasat Pol PP Fauzan, bahwa razia pekat ini dimulai dari jam 22:00 sampai dengan jam 00:30, dengan menggunakan dua jenis mobil pic up.

"Patroli ini langsung dimulai dari titik jalan SD unggulan, seputaran lapangan MTQ, Pasar kangkungan, Di Bawah Plaza Tepian Ayek Lematang, bawah jembatan Lematang , taman PJKA.

Dan adapun hasil yang didapat ada beberapa pasang anak remaja yang berpacaran ditempat gelap tanpa identitas, selanjutnya langkah yang kami berikan diantaranya memberikan pembinaan dan peringatan serta nasehat. Selama patroli berlangsung situasi aman terkendali,"ungkapnya.(agn)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment