New Normal, WFH untuk ASN di Empat Lawang Berakhir

By Ariel 06 Jun 2020, 07:42:53 WIB Empat Lawang
New Normal, WFH untuk ASN di Empat Lawang Berakhir

Keterangan Gambar : Plt Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriani


EMPAT LAWANG,onlinekite.id  – Pelaksanaan masa Work From Home (WFH) bagi ASN di Lingkungan Pemda Empat Lawang berakhir. Plt Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriani mengatakan hal ini sesuai dengan surat edaran dari Mentri Pendayagunaan Negara dan Birokrasi nomor 57 tahun 2020 yang mereka terima.

“Untuk Kabupaten Empat Lawang sendiri mengingat kita termasuk green zone. Maka pelaksanaan WFH untuk sementara waktu dihentikan dan seluruh ASN kembali bekerja seperti biasa,” ungkap Soleha.

Soleha menambahkan namun demikian dengan tetap patuh dalam pelaksanaan protokoler kesehatan seperti wajib memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan

Artinya masa kerja ASN Empat Lawang yang sebelumnya ada sistem shift sudah kembali normal. Kabupaten Empat Lawang juga saat ini  kembali ke tatanan kehidupan new normal sesuai dengan surat edaran Menpan-RB nomor 58 th 2020 tentang Sistem Kerja ASN dalam tatanan New Normal ( Normal Baru )

Selain itu karena edaran Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad untuk WFH jelas sampai tanggal 4 Juni 2020. ” Jadi otomatis besok kembali kerja seperti biasa,” kata Soleha. (end)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment