Cik Ujang Tunjuk Icad Jadi Pj Sekda

By Ariel 05 Apr 2021, 21:39:56 WIB Lahat
Cik Ujang Tunjuk Icad Jadi Pj Sekda

LAHAT,onlinekite.id - Drs H Deswan Irsyad MPdi nampaknya masih dipercaya Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA, untuk menduduki kursi Penjabat Sekda Lahat. Pasca meninggalnya Sekda Lahat, Alm Januarsyah Hambali beberapa waktu lalu.

Pelantikan kali ini, jadi yang ke dua bagi pria yang akrab disapa Icad ini. Dimana sesuai Keputusan Gubernur Provinsi Sumsel, masa tugas penjabat Sekda hanya tiga bulan, dan perpanjangan menjadi wewenang gubernur.

“Selamat kepada Deswan Irsyad, kembali dipercaya menjadi Penjabat Sekda Lahat,” kata Haryanto, disela usai pelantikan di oproom Pemkab Lahat, Senin (5/4). Pj Sekda diminta harus bisa berkoordinasi dengan siapapun, sehingga akan diketahui permasalahan yang ada di roda pemerintahan, mulai perencanaan hingga pengawasan terhadap OPD.

Sementara Deswan Irsyad menuturkan, dirinya siap menerima tanggung jawab, serta menjalankan tugas dan fungsi sebagai PJ Sekda Lahat sebaik mungkin. Dirinya sadar, masih banyak pekerjaan rumah (PR) mesti diselesaikan secara bijaksana, sehingga semua persoalan berkaitan dengan ASN dapat ditunaikan sesuai amanah dan ketentuan berlaku.

“Kepada stakeholder saya minta kerjasamanya. Agar apa yg dikerjakan bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lahat, dan menyukseskan program kepala daerah, menuju Lahat Bercahaya,”pungkasnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment