Disdikbud Lahat Melepas ASN Purnabakti dan Lepas Tiga Pejabat Disdikbud yang Beralih Tugas

By Ariel 07 Okt 2019, 14:40:14 WIB Pendidikan
Disdikbud Lahat Melepas ASN Purnabakti dan Lepas Tiga Pejabat Disdikbud yang Beralih Tugas

LAHAT,onlinekite.id - Bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat, Disdikbud Lahat menggelar pelepasan ASN Purnabakti dan alih tugas untuk tiga pejabat di lingkup Disdikbud Lahat.

Acara yang dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan karyawan Disdikbud Lahat itu, juga dihadiri oleh Kepala Disdikbud Lahat, Drs H Suhirdin MM dan Kepala Dinas Perhubungan Lahat, Drs H Sutoko Msi, Senin (7/10/2019).

Dalam purnabakti ASN di lingkup Disdikbud Lahat tersebut, terdiri dari dua orang. Sedangkan pelepasan alih tugas terdiri dari tiga orang, diantaranya Drs H Sutoko Msi yang sekarang menjabat sebagai Kadishub Lahat, H Cholmin Haryadi MPd yang menjabat sebagai Kepala Disdikbud Kota Pagaralam, dan Sayana SE yang saat ini mebjabat sebagai Kasi di Dinas Perizinan Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Kadisdikbud Kabupaten Lahat, Drs H Suhirdin MM mengucapkan terima kasih kepada ASN Purnabakti Disdikbud Kabupaten Lahat yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya atas nama Pemerinrah Daerah dalam hal ini melalui Disdikbud Kabupaten Lahat mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya bagi ASN Disdikbud Lahat yang sudah Purnabakti," katanya.

Tak hanya itu saja, H Suhirdin akan melanjutkan berbagai program dari Kadisdikbud Lahat yang lama.

"Tentunya, saya akan melanjutkan program Kadisdikbud yang lama.Dan yang namanya silaturahim ini tetap kita jaga dengan baik,"pungkasnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment