Dispora Seleksi Paskibraka

By Ariel 05 Apr 2021, 22:00:44 WIB Lahat
Dispora Seleksi Paskibraka

LAHAT,onlinekite.id - Pj Sekda Lahat Drs H. Deswan Irsyad MPdi membuka secara langsung peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Lahat. Senin (5/4/2021) bertempat di gedung Olah Raga (GOR ) Kabupaten Lahat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab Lahat Yhon Tito SH MH dalam laporannya menyampaikan hari ini kegiatan seleksi Paskibraka di kabupten Lahat tahun 2021.

“Tujuan seleksi peserta Paskibra tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional di kabupaten Lahat tahun 2021 adalah untuk memberikan peluang, kesempatan dan sekaligus menjaring peserta dari sekolah sekolah SMA, SMK dan dan MAN di kab Lahat yang memenuhi persyaratan menjadi calon Paskibraka di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional tahun 2021. Dan memberikan kesempatan kepada peserta terpilih sesuai seleksi selanjutnya di tingkat provinsi palembang”, ujarnya .

Untuk peserta seleksi calon Paskibraka kab Lahat berjumlah peserta 118 orang, dengan
tim penguji dari unsur TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Psikologi dan Dispora Kabupaten Lahat Tempat dan waktu di gedung GOR Kabupaten Lahat dari tanggal 05 Maret 2021- 7 Apri 2021. Tahapan selanjutnya bagi yang lulus akan melakuan pelatihan dan pembinaan”, kata Kadispora kab Lahat .

PJ Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad MPdi membuka peserta Seleksi mengatakan
Kami ucapkan selamat kepada Adik adik sebagai peserta calon seleksi paskibraka di kabupaten Lahat yang terpilih pada hari ini, Semoga kalian terpilih dan membawa nama kabupaten Lahat bercahaya .

Pesan kami untuk Adik adik sekalian, hari ini kalian berkompetensi lah dengan semangat untuk seleksi Paskibraka ini,

Hari ini untuk adik sekalian bukan hanya duduk berkompetensi dan seleksi tetapi dalam kegiatan ini tanamkan lah nilai nilai nasionalisme untuk semakin cinta kepada tanah air Indonesia, yang salah satunya nilai nasionalisme itu pengibaran bendera Pusaka pada Tanggal 17 Agustus”, ujar PJ Sekda Lahat .

Tampak dalam kegiatan PJ Sekda Lahat Drs H. Deswan Irsyad MPdi, Waka Polres Lahat, Dandim 0450/Lahat yang Diwakili Pasiops, Dan Secata, Dan Zipur, Ketua KONI Lahat, Kaban Kesbangpol Lahat, Kadispora Kab Lahat dan jajaran, panitia peserta dan peserta Seleksi Paskibraka kab Lahat tahun 2021. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment