DPD KNPI PALI Gelar Muscam Secara Serentak

By Ariel 05 Sep 2019, 15:57:32 WIB PALI
DPD KNPI PALI Gelar Muscam Secara Serentak

PALI,www.onlinekite.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten PALI secara serentak menggelar Musyawarah Kecamatan II Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-kabupaten PALI, Kamis (05/09/2019).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna kecamatan Talang Ubi, Pendopo, Kabupaten PALI tersebut mengambil tema Optimalisasi Peran Pemuda Guna Mewujudkan Kabupaten PALI Layak Pemuda Menuju PALI Serasi NIA, Bermutu dan Maju DPD KNPI PALI memiliki target untuk menjadikan PALI sebagai Kabupaten PALI Layak Pemuda dengan selalu sinergi dengan Bupati PALI H. Heri Amalindo.

Ketua panitia pelaksana, Jon Armando mengatakan bahwa ada lima kecamatan yang mengikuti Muscam, yakni Kecamatan Talang Ubi, Kecamatan Abab, Kecamatan Penukal, kecamatan Penukal Utara dan kecamatan Tanah Abang.

"Kita laksanakan secara serentak. Kami berharap ini berjalan lancar dan kondusif," ujarnya.

Di tempat yang sama, ketua DPD KNPI PALI, M Anasrul dalam sambutannya mengatakan bahwa Muscam II digelar dalam rangka konsolidasi anggota KNPI di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

"Bermusyawarah dengan baik, sesuai dengan aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KNPI. Siapapun yang jadi, saya harap bisa menggaungkan nama KNPI hingga ke tingkat desa dan loyalitas terhadap organisasi dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten PALI," tutupnya. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment