Empat Staf Khusus Bupati Resmi Dilantik, Ini Nama namanya

By Ariel 20 Sep 2019, 20:59:04 WIB Lahat
Empat Staf Khusus Bupati Resmi Dilantik, Ini Nama namanya

LAHAT,onlinekite.id - Bupati Lahat Cik Ujang SH secara resmi melantik 4 (empat) orang staf khusus yang akan membantunya dalam pelaksanaan tugas dan kerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Upacara pelantikan digelar di Oproom Pemkab. Jumat (20/9/2019).

Empat orang yang menjabat sebagai staf khusus bupati Lahat itu diantarany, Drs H Sulaiman Effendi sebagai Staf Khusus Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kemudian Matcik sebagai Staf Khusus bidang pendidikan dan kebudayaan, Selanjutnya H Bachtiar Effendi sebagai staf bidang politik dan keamanan, dan Maryoto sebagai staf khusus bidang parawisata dan ekonomi kreatif.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyatakan, dalam menjabarkan program Pemerintah Kabupaten Lahat, ia membutuhkan bantuan orang-orang yang berkompeten untuk memberikan masukan, kajian serta analisa yang komprehensif terkait kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan dirinya dalam melaksanakan amanat rakyat sebagai Bupati.

"Staf khusus merupakan unsur yang kerjanya bersifat kolektif atau perorangan tidak membawahi perangkat daerah bertanggung jawab kepada Bupati, khusus berdasarkan pertimbangan-pertimbangan teknis yang meliputi Latar belakang pendidikan atau pengalaman sesuai dengan kebutuhan khusus"ungkap Bupati Lahat.

Bupati Lahat meminta ke 4 Staf khusus tersebut untuk wajib menerapkan koordinasi integrasi dan sinkronisasi yang baik dengan unsur antar daerah dan instansi pemerintah lainnya.

"Kepada staf khusus dibidang masing masing yang dipercayakan,  agar dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk memberi masukan dan bimbingan, supaya dapat membangun Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar" ungkap Bupati Lahat. (agn)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment