Faris Azka dan Wulandari Dinobatkan BGL 2019

By Ariel 07 Agu 2019, 11:20:37 WIB Lahat
Faris Azka dan Wulandari Dinobatkan BGL 2019

LAHAT, onlinekite.id - Faris Azka dan Wulandari terpilih sebagai Bujang Gadis Lahat (BGL) 2019 pada malam grand final pemilihan BGL 2019, Selasa (6/8/2019) malam di gedung Kesenian Lahat.

Fariz dan Wulandari keluar sebagai yang terbaik dengan menyisihkan 18 peserta lainnya. 

“Tugas ke depan, BGL inilah yang akan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membawa dan mengenalkan pariwisata yang ada di Bumi Seganti Setungguan Lahat agar bisa dikenal banyak orang, terutama bagi wisatawan,"kata Bupati Lahat, Cik Ujang didampingi Ketua TP PKK Lahat, Lidya Wati Cik Ujang disela-sela malam Grand Final BGL 2019.

Menurut Cik Ujang, saat ini Kabupaten Lahat telah banyak memiliki wisata terutama batu megalit, serta ratusan air terjun sehingga nantinya para duta wisata khususnya BGL dapat mengangkat potensi pariwisata. 

“Banyak pihak nantinya yang akan dilibatkan termasuk seluruh lapisan masyarakat dan khususnya BGL,"katanya lagi.

Menurutnya, bujang gadis Lahat ini tidak hanya memiliki penampilan yang menarik tetapi juga dituntut untuk memiliki wawasan mumpuni terutama seputar potensi-potensi pariwisata di Kabupaten Lahat. 

“Dan BGL  yang terpilih ini tentu sudah melewati seleksi yang ketat dan nantinya akan turut andil memajukan pariwisata di Kabupaten,” tukasnya. (gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment