Ferry Wisnu Lengser Dari Jabatan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa

By Ariel 21 Okt 2019, 20:44:12 WIB Lahat
Ferry Wisnu Lengser Dari Jabatan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa

Keterangan Gambar : Wabup Lahat, H Haryanto saat melantik 10 orang pejabat easelon III dan IV dilingkungan Pemkab Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat kembali merolling 10 pejabat eselon III dan IV. Acara pelantikan tersebut dilangsungkan di operational room Pemda Lahat dan langsung dihadiri Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, Senin (21/10/2019).

Dalam pelantikan tersebut, ada satu nama pejabat esselon III yang harus digeser oleh Cik Ujang, yakni Ferry Wisnu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Dimana akibat dugaan kasus yang menyeret namanya, kini Ferry di rolling menjadi Kabid Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lahat. Dan untuk Kabag Pengadaan Barang dan Jasa ditempati oleh Feriayansyah Eka Putra.

Dalam pengarahannya mewakili Bupati Lhat, Wabup H Haryanto mengatakan pelantikan pejabat merupakan hal yang wajar, karena hal itu merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi.

“Promosi dan mutasi jabatan adalah sebagai hal biasa namun bukan pula sebagai kegiatan rutinitas, akan tetapi bagi pemerintah Kabupaten Lahat promosi dan mutasi jabatan adalah suatu kebutuhan sekaligus merupakan bagian proses pembinaan karier di lingkungan pegawai negeri sipil”.

“Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan”. Kata dia.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, H Haryanto menyapaikan terkait dengan jabatan yang dipercayakan hal tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik terhadap pimpinan dan kelak juga kepada Allah SWT.

“Oleh karena itu kepada penjabat yang baru saja dilantik saya berharap untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit, karena evaluasi kinerja kepada para penjabat akan selalu dilakukan,"jelasnya. (Gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment