Gubernur Sumsel Resmikan Infrastruktur Di Kabupaten Lahat

By Ariel 15 Mar 2021, 07:20:41 WIB Lahat
Gubernur Sumsel Resmikan Infrastruktur Di Kabupaten Lahat

LAHAT,onlinekite.id - Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan lawatannya ke Kabupaten Lahat. Kunjungannya itu untuk meresmikan infrastruktur di Kabupaten Lahat. Acara peresmian di gelar Jalan Lingkar, Simpang Talang Kabu, Kelurahann Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Sabtu (13/3/21).

Peresmian infrastruktur itu langsung di hadiri Bupati Lahat  Cik Ujang SH, bersama Wakil H. Haryanto SE.MM, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda), Unsur Forkompimda Lahat, Anggota DPRD Sumatera Selatan, Jajaran OPD di Kabupaten Lahat, Camat se- Kabupaten Lahat, Lurah, Kepala Desa (Kades), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Pada  kesempatan itu, Herman Deru meminta kepada Pemkab Lahat dan masyarakat untuk menjaga dan merawat semua infrastruktur yang sudah dibangun.

"Semoga semua infrastruktur yang dibangun dari APBD Lahat dan APBD Propinsi dapat bermamfaat untuk masyarakat luas," harapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengungkapkan terimakasihnya kepada Pemprop Sumsel yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Lahat.

"Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang  telah membantu pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan. Harapan kami, kedepannya Gubernur Sumsel dapat terus membantu Pemkab Lahat untuk mempercepat pemerataan pembangunan," ungkap Bupati. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment