H Juarsyah Minta ASN di Lingkup Muara Enim dapat Disiplin

By Ariel 06 Agu 2019, 19:30:00 WIB Muara Enim
H Juarsyah Minta ASN di Lingkup Muara Enim dapat Disiplin

MUARA ENIM, onlinekite.id - Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara yaitu ASN. Juarsah menyampaikan ini saat pelaksanaan Apel bulanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Muara Enim.

“Kami mengharapkan kepada ASN dilingkup Pemkab Muara Enim untuk meningkatkan kedispilinan sebagai abdi masyarakat sesuai dengan makna yang tercantum dalam panca prasetya kopri,” harap Juarsah saat menjadi pembina Apel tersebut.

Dalam kesempatan ini H Juarsah menyampaikan, semua ASN lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, apa lagi Indonesia sudah memasuki usia ke 74 tahun pada Agustus ini.

“Pada bulan ini kita diinggat kembali hari Proklamasi Kemerekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, maka dari itu untuk mengisi kemerdekaan tersebut marilah kita isi dengan karya-karya yang inovatif dan pembangunan yang memadai terkhusus di Lingkup Pemkab Muara Enim,” terang Juarsah.

Seusai apel ini Juarsah memberikan secara simbolis kartu identitas pensiun dan uang korpri bagi pegawai yang telah memasuki purna bakti, terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2019 serta mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama mengabdi di lingkungan Pemkab Muara Enim. (rif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+ dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Favorit Anda?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Ma'aruf Amin

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video