Jarang Ada di TK RA, Wali Murid Minta Kepala TK RA Bunga Bangkawali Dievaluasi

By Ariel 22 Nov 2019, 12:44:31 WIB Pendidikan
Jarang Ada di TK RA, Wali Murid Minta Kepala TK RA Bunga Bangkawali Dievaluasi

Keterangan Gambar : TK Bunga Bangkawali Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Sering tidak adanya di tempat, membuat wali murid di TK RA Bunga Bangkawali mempertanyakan kinerja dari Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat.

Bahkan, wali murid dibuat bingung untuk menemui Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat tersebut.

"Waktu itu aku mau menanyakan perkembangan anak aku kepada ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat, namun ibunyo selalu idak katek di TK," ujar salah satu wali murid TK RA Bunga Bangkawali Lahat yang namanya tidak mau disebutkan ini.

Dikatakan lagi olehnya, Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat setiap hari selalu berada di MIN Talang Jawa Lahat yang juga mengajar sebagai guru kelas disana.

"Setiap kami mau ketemu sama ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat, ibunya lebih sering berada di MIN Talang Jawa Lahat ketimbang berada di TK RA ini, disana ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat juga mengajar sebagai guru kelas di MIN Talang Jawa Lahat. Dan hal ini membuat kami sebagai wali murid disini sangat kecewa dengan Kepala di TK RA" katanya.

Bahkan, ia menambahkan, seharusnya sebagai seorang Kepala TK, tentunya harus fokus di TK RA Bunga Bangkawali Lahat. "Ya, kami berharap pihak yayasan di bawah naungan Kemenag Lahat ini bisa mengevaluasi Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat," ungkap ibu dua orang anak ini.

Hal sama juga dikatakan oleh wali murid TK RA Bunga Bangkawali Lahat yang namanya tidak mau disebutkan ini, ia mengaku kinerja Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat lebih sering berada di MIN Talang Jawa Lahat ketimbang di TK RA Bunga Bangkawali Lahat. 

"Susah sekali kami wali murid mau ketemu langsung dengan Ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat. Iya seharusnya ibu Kepala TK RA ini harus mantap mantap di TK ini, apalagi bagi seorang kepala sekolah yang notabone nya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS)," keluhnya.

Ia berharap, supaya Kemenag Lahat dapat mengevaluasi kinerja Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat.

"Kalau memang ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat sangat susah kita temui, terutama pada saat kita sebagai wali murid ingin menanyakan langsung masalah yang ada di TK ini maupun masalah anak, mungkin pihak yayasan atau dari pihak Kemenag Lahat bisa mengevaluasi beliau (Kepala TK, red)," tegasnya. (gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment