Kukuhkan Paskibraka 2019, Ini Pesan Wabup Muara Enim

By Ariel 16 Agu 2019, 20:57:14 WIB Muara Enim
Kukuhkan Paskibraka 2019, Ini Pesan Wabup Muara Enim

MUARA ENIM, www.onlinekite.id -Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Wakil bupati Muara Enim H Juarsyah SH melantik dan mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2019 tingkat kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan jika menjadi petugas Paskibraka merupakan suatu momen bersejarah bagi bangsa dan pasukan paskibraka itu sendiri.

“Menjadi pasukan Paskibraka merupakan kebanggan tersendiri bagi kalian dan keluarga, sekolah, serta orang-orang terdekat yang mana ini mencatatkan kalian dalam tinta emas, karena Paskibraka merupakan bagian dalam sejarah bangsa ini,” ujar Juarsyah.

Masih ungkap Wabup dia meminta kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tetap tekun didalam berlatih, serta selalu menjaga kesehatan, pola makan, dan terus konsentrasi hingga fokus pada tugas mulia yang diamanatkan untuk mengibarkan sang saka bendera merah putih.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran kepada adik adik sekalian, jaga kesehatan, pola makan, serta terus konsentrasi hingga fokus pada tugas, dan kami yakin seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim bisa menjalankan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya” pungkas Juarsyah.

Hadir dalam acara pengukuhan itu unsur musyawarah pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim, Sekda Muara Enim, Ir. H. Hasunudin, M.Si, para Asisten Pemerintah Kabupaten Muara Enim, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, serta orang tua dan kerabat dekat dari 50 anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2019. (rif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment