Lantik 42 Pejabat di Lingkup Pemkab PALI, Ini Pesan Bupati PALI

By Ariel 04 Sep 2019, 12:36:27 WIB PALI
Lantik 42 Pejabat di Lingkup Pemkab PALI, Ini Pesan Bupati PALI

PALI,www.onlinekite.id - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Syahron Nazil melantik 42 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (04/09/2019), Di Aula Rapat Kantor Pemda PALI Jalan/Merdeka K 10 Kelurahan Handayani Mulia Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dalam amanat Bupati yang disampaikan Sekda PALI Syahron Nazil mengharapkan Pejabat yang baru dilantik dapat bertanggung jawab dan bekerja dengan sebaik-baiknya. 

"Adanya kabar berita satu dua hari ini (Kasus suap Bupati Muara Enim, red), saya minta tidak menyurutkan dan tidak membuat takut langkah saudara-saudara didalam menjalankan tugas. Ada dua hal yang harus diingat, Pertama bekerjalah dengan baik. Ingat ada rambu-rambu atau aturan. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dan benar," tegas Bupati.

"Mari kita jadikan Kabupaten PALI lebih vaik dan lebih benar. Karena apa ? Karena ada indikasi masih ada hal-hal yang tidak benar,"tandas Bupati.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekda PALI, Ketua DPRD Kabupaten PALI H. Soemaryono, Kepala BKD PALI dan tamu undangan lainnya. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment