Minim Persiapan, Persila Lahat Dibantai Habis

By Ariel 20 Agu 2019, 19:13:38 WIB Olahraga
Minim Persiapan, Persila Lahat Dibantai Habis

LAHAT, www.onlinekite.id - Carut marut kepengurusan PSSI Lahat saat ini berdampak buruk pada hasil pertandingan Piala Soeratin U -17 tahun 2019 antara Persila Lahat melawan Martapura FC (Oku Timur).

Pada pertanding pembuka Selasa (20/8/19) di Lapangan Gelora Serame, kesebelasan Sepak Bola kebanggaan Kabupaten Lahat ini tak berdaya ketika bertanding di rumah sendiri, Persila di Bantai 7-3 oleh Martapura FC.

Sejak menit pertama, Martapura selalu menekan pertahanan dari Persila. Pertandingan baru berjalan 4 menit gawang Persila yang di jaga Abdi Setiawan jebol setelah tembakan penyerang Martalura FC. Deny Pangestu tak dapat di tepis Kiper Persila.

Kali ini gelandang kreatif Martapura FC Febby Aditia mencetak gol merubah skor menjadi 2-0. Memasuki pertengahan babak kedua Deny Pangestu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul 3-0 membuat Martapura FC lengah, akhirnya Persila berhasil memperkecil kedudulan setelah Roby Sugara dan Titan mencetak Gol bagi Persila hingga babak prrtama kedudukan menjadi 3-2 untuk ke unggulan Martapura FC.

Awal babak kedua Deny Pangestu mencetak Hatrick berkat gol ke 3 Deny menambah keunggulan Martapura 4-2. Permainan cepat yang di terapkan Martapura membuat pertahanan Persila di obrak abrik penyerang pengganti Alam Rizqi Bahari memperbesar kedudukan menjadi 6-3 berkat dua gol di cetaknya.

Dan di ujung babak kedua Martapura kembali mencetak gol melalui M.Rivaldi. Sebelum wasiy meniup peluit panjang tanda berakhir, Titan kembali mencetak gol bagi Persila memperkecil kedudukan menjadi 7-3 bagi kemenangan tim tamu.

Menanggapi hasil pertandingan ini, Pelatih kepala Persila Lahat Armande Hadi, menyanjung permaninan lawan yang cepat. Di juga memuji semangat dari para pemainnya.

“Kita harus akui permainan yang diterapkan lawan, mereka baik dalam meyerang maupun bertahan,”Katanya.

Selain itu, Ia juga menyoroti fisik pemain yang di dinilai belum maksimal, akibat nyabpemain mudah sekali kehilangan bola. Tidak hanya itu mereka juga mengatakan bahwa tim ini baru terbentuk dan persiapannya sabgat kurang,” Ujar Pelatih Persila. (gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment