Ngopi Kamtibmas, Dolly Imbau ke Masyarakat Agar Jauhi Narkoba dan Jaga Keamanan Lingkungan

By Ariel 08 Okt 2019, 21:31:02 WIB Pagaralam
Ngopi Kamtibmas, Dolly Imbau ke Masyarakat Agar Jauhi Narkoba dan Jaga Keamanan Lingkungan

Keterangan Gambar : Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara saat menghadiri kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) Kamtibmas di Kecamatan Pagar Alam Utara


PAGAR ALAM,onlinekite.id - Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara SIK MH berbaur langsung dengan masyarakat di Dempo Rejo dan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara. Dalam kegiatan yang dinamakan Ngobrol Pintar (Ngopi) Kamtibmas, Kapolres menghimbau dan mengajak agar masyarakat dapat menjaga Kamtibmas, terutama dilingkungan tempat tinggal dan dilingkungan masing masing.

"Masyarakat diimbau bisa menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing masing. Dan masyarakat diminta koordinasi dan komunikasi dengan aparat kepolisian dalam menyikapi dan menanggulangi masalah Kamtibmas," kata Dolly.

Ditambahkan Dolly, disamping Kamtibmas, masalah narkoba juga selalu diingatkan oleh Kapolres baru Pagar Alam itu.

Dirinya mengajak agar masyarakat jangan sampai terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba.

"Jika ada yang terlibat, maka aparat kepolisian tidak akan memberikan toleransi,dan akan di tindak berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku," paparnya.

Ia mengharapkan, dalam ngobrol pintar ini, hubungan kepolisian dan masyarakat dapat selalu terjalin,dan masyarakat dapat menjaga ketertiban dilingkungan nya masing-masing.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pagar Alam, Kasat Bimas Kapolsek PAU, Camat PAU, lurah,serta tokoh masyarakat,tokoh agama. (Herman)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment