Nyambi Jual Sabu, TKS Dinas Pol PP DAMKAR Lahat Diciduk Polisi

By Ariel 07 Agu 2019, 19:49:32 WIB Kriminal
Nyambi Jual Sabu, TKS Dinas Pol PP DAMKAR Lahat Diciduk Polisi

LAHAT, onlinekite.id - Deby Putra (27) warga Prumnas Selawi Kecamatan Kota Lahat tidak bisa berkutik saat diamankan tim walet Satnarkoba Polres Lahat. 

Dimana, saat sedang menunggu pembeli di sebuah warung bakso di seputaran Lapangan PJKA Lahat, Deby kedapatan membawa barang bukti sabu.

Tak hanya disitu saja, tersangka yang masih berstatus Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Dinas Pol PP dan DAMKAR Lahat ini harus digiring ke Polres Lahat.

Penangkapan terhadap tersangka terjadi pada Selasa, (6/8/2019) sekitar pukul 14.00 wib di warung bakso.

"Penangkapan terhadap tersangka bermula adanya dari laporan masyarakat kepada kita, karena dari laporan itu, akan ada transaksi narkoba di salah satu warung bakso di seputaran lapangan PJKA Lahat," kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH.

Disela sela penangkapan tersangka, awalnya petugas kepolisian kesulitan menemukan barang bukti narkoba dimaksud, namun berkat kejelihan mata petugas, saat dilakukan pemeriksaan di dalam HP milik tersangka polisi menemukan Serbuk Kristal Sabu dalam kemasan platik klip transparan dengan berat 0.34 gram.

“Ya, awalnya kita agak kesulitan menemukan barang bukti, namun berkat kejelian anggota kita BB tersebut berhasil kita temukan di dalam chasing Hp milik tersangka,” terangnya. (Day)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment