OSIS SMKN 1 Lahat Ikuti Muswil Fostan Angkatan 4 se Sumsel

By Ariel 15 Mar 2021, 07:30:35 WIB Pendidikan
OSIS SMKN 1 Lahat Ikuti Muswil Fostan Angkatan 4 se Sumsel

LAHAT,onlinekite.id - Perwakilan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 1 Lahat mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum OSIS Sumatera Selatan (Fostan) angkatan 4 yang diikuti oleh seluruh perwakilan OSIS 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Prov Sumsel dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (7/3).

Terdapat siswa SMKN 1 Lahat yang mengikuti seleksi Muswil Fostan angkatan 4 tersebut. Muswil Fostan tersebut berisi kegiatan serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus Fostan yang langsung dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Asisten III serta didampingi Kepala Dinas Pendidikan  (Kadisdik) Prov. Sumsel.

 

Saat dikonfirmasi Imam mengatakan bahwa tujuan mengikuti Muswil Fostan ini adalah memilih dan menetapkan kepengurusan Fostan yang baru dan juga sebagai ajang silaturahmi antar Forum OSIS Prov. Sumsel serta turut berperan dalam bidang pendidikan.

"Dalam Muswil ini kita bisa memperat tali persaudaraan antar pelajar SMA/SMK/MA di Provinsi Sumsel, dan juga bisa mendorong serta meningkatkan kreativitas dengan mengembangkan potensi akademik dan non akademik yang dimiliki pelajar." kata Kepala SMKN 1 Lahat, Abdurrahman S Pd. 

"Semoga dengan mengikuti Muswil Fostan ini, siswa SMKN 1 Lahat dapat menambah relasi dan juga wawasan tentang organisasi, dalam kegiatan Muswil Fostan ini kita bisa bertukar pendapat, saling memberi masukan dan juga tentunya menambah teman dari Kabupaten/Kota lain di Sumatera Selatan." paparnya.

"Harapan saya Semoga kedepan nya Fostan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan semoga bisa lebih bekerja sama dengan rekan-rekan anggota lainnya, serta tidak lupa semoga Fostan bisa memberikan kontribusi di dalam lingkungan masyarakat." harapnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment