Pelajar Lahat Mohon Restu ke Bupati
Pertukaran Pelajar ke Cekoslovekia

By Ariel 14 Agu 2019, 23:54:25 WIB Pendidikan
Pelajar Lahat Mohon Restu ke Bupati

LAHAT, www.onlinekite.id -Bupati Lahat, Cik Ujang didampinggi Wakil Bupati Lahat, H Haryanto melepas sekaligus memberikan restu kepada pelajar asal AMA Unggul Negeri 4 Lahat, Sangrela Putri Aisyah yang akan menjadi pelajar dalam program pertukaran pelajar ke luar negeri.

Sangrela yang merupakan siswi SMA unggul Negeri 4 Lahat ini terpilih mewakili Kabupaten Lahat dalam program American Field Services Intercultural Program AFS Bina Antar Budaya ke Cekoslovekia

“Kami membutuhkan dukungan Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lahat karena program ini adalah program pertukaran antar pelajar di Cekoslovekia,"ungkap Baslini MPd Kepala SMA unggul Negeri 4 Lahat.

Sementara Sangrela Putri Aisyah juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar nantinya ia bisa meraih mimpinya terutama dalam program pertukaran antar pelahar.

Bupati Lahat, Cik Ujang merasa bangga dengan keberhasilan pelajar Kabupaten Lahat. Ia menghimbau agar terus giat berlatih dan belajar sehingga dapat terus berprestasi dalam bidang masing-masing. “Kami Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung upaya anak-anak kami untuk berprestasi di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional,” jelasnya.

“Berangkatlah dengan kebanggaan sebagai putera puteri terbaik Kabupaten Lahat. Raih cita-cita kalian dengan prestasi dengan membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Lahat,"harap orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment