Pengurus LAN PALI Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba
Gelar Rapat Pembentukan DPC LAN PALI Periode 2019-2023

By Ariel 08 Sep 2019, 19:53:38 WIB PALI
Pengurus LAN PALI Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba

PALI,www.onlinekite.id - Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten PALI mengadakan kegiatan rapat pembentukan pengurus DPC LAN PALI Periode 2019 - 2023.

Kegiatan tersebut diadakan di Sekretariat DPC LAN PALI, Jalan Lingkar Pendopo Pelita Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Minggu (08/09/2019).

Ketua Korwil LAN Sumatera Selatan sekaligus Ketua DPC LAN Muara Enim, Aris Munandar memaparkan, untuk DPC LAN Muara Enim Sudah 70 persen melakukan kegiatan baik pencegahan maupun penyuluhan dan rehabilitas.

"Setiap hari kami kunjungan kedinas-dinas, sekolah -sekolah untuk menyampaikan penyuluhan -penyuluhan tentang P43N,"ungkap Aris.

"Sesegera mungkin kepengurusan yang sudah terbentuk disampaikan ke Pemerintah dalam hal ini Badan Kesbangpol PALI, SKPD, Sekolah dan Lembaga serta instansi-instlainnya," himbau Aris.

Sementara itu Ketua DPC LAN PALI didampingi Sekretaris Feni (Pepen, red) dan Kadiv Humas LAN PALI, Rivolis Efroza disela kegiatan mengungkapkan, 
tertarik bergabung di LAN ini dikarenakan azaz manfaatnya.

"Saya mengajak mari Kita menanamkan rasa kepedulian terhadap orang lain atau sesama. Dan mari kita tanamkan sejak dini kepada masyarakat terutama orang-orang terdekat disekeliling kita agar menjauhi Narkoba," imbuhnya.

"LAN harus sama-sama kita jaga, Kita hidupkan dan kita tunjukkan kerja dan karya nyata kita kepada masyarakat, Maka yakinlah rasa kepedulian dan kepercayaan mereka (masyarakat) kepada LAN akan semakin tumbuh dan berkembang pesat.

"Ingat, Narkoba itu Penjajah tanpa wajah," kata Endang dengan suara lantangnya.

Diakhir rapat, Seluruh pengurus LAN yang hadir membaca Ikrar bersama--sama.

"Kami dari Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI siap menjalankan program P4GN, Membantu Pemerintah, TNI, Polri untuk melawan Narkoba," tandas pengurus lainnya saat membacakan ikrar. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment