Persiapan Pra PON 2020 dan Kejurnas, Empat Atlit Balap Sepeda Lahat Dikirim Ikuti TC

By Ariel 21 Jun 2019, 20:19:53 WIB Olahraga
Persiapan Pra PON 2020 dan Kejurnas, Empat Atlit Balap Sepeda Lahat Dikirim Ikuti TC

LAHAT, Online Kite - Kabupaten Lahat mengirimkan empat atlit balap sepeda dalam pelaksanaan pemusatan pelatihan (TC) di Lubuklunggau demi mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan pra PON 2020 dan kejurnas 2019 cabang olahraga balap sepeda disiplin roadbike dan mountain bike Lubuklunggau.

Pelepasan atlit balap sepeda asal Kabupaten Lahat itu secara resmi dilepas oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang diwakili Kepala Dispora Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman SE MM.

"Pemkab Lahat sangat mendukung sekali dalam pemusatan pelatihan yang diikuti empat orang atilt balap sepeda asal Kabupaten Lahat. Dan kita berharap, atilt balap sepeda asal Kabupaten Lahat bisa mewakili Sumsel dalam mengikuti Pra PON 2020 nanti," kata Iskandar Supratman.

Tak hanya itu saja, Kadispora meminta kepada meneger team bisa memperhatikan atlit Lahat dalam mengikuti pemusatan pelatihan di Kota Lubuklunggau yang dilaksanakan dari tanggal 22 Juni sampai 12 Juli 2019.

"Mudah mudahan kita berdoa, semoga atlit sepeda Kabupaten Lahat bisa meraih presrasi diajang Pra PON 2020 nanti, dan tentunya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat," paparnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Lahat, Umarrulzein didampinggi manager team, Ari Wardani ST mengatakan, tujuan empat atlit balap sepeda asal Kabupaten Lahat yang mengikuti pemusatan pelatihan adalah dalam persiapan kegiatan Pra PON 2020 dan kejurnas cabang olahraga balap sepeda disiplin roadbike dan mountain bike di Lubuklinggau yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 20 Juli 2019.

"Untuk persiapan dalam kejurnas nanti, memang sudah kita siapkan selama 2 tahun ini. Dan kami berharap semoga kedepan Kabupaten Lahat dapat melahirkan atlit atlit yang berprestasi baik itu Porprov maupun PON mendatang," pungkasnya. (aes)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment