Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua II DPRD Lahat, Sri akan Teruskan Pelayanan Bagi Masyarakat

By Ariel 27 Nov 2019, 20:36:58 WIB Politik
Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua II DPRD Lahat, Sri akan Teruskan Pelayanan Bagi Masyarakat

Keterangan Gambar : Sri Marhaeni dan suami Berpose bersama setelah resmi dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRD Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Sri Marhaeni resmi dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Lahat. Dimana selama terjadinya kekosongan tersebut, antara Sri dan Tanhar sama sama mengklaim berhak menduduki jabatan itu.

Bahkan, dalam sidang paripurna DPRD Lahat, akhirnya nama Sri Marhaeni ditetapkan sebagai Wakil Ketua II DPRD Lahat, Rabu (27/11/2019).

Acara pelantikan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi dan dihadiri oleh Wabup Lahat, H Haryanto SE.

“Mewakili Kabupaten Lahat dan pribadi mengucapkan selamat kepada saudari Sri Marhaeni yang baru di lantik,. Dan kami yakin kinerja DPRD sebagai mitra pemerintah daerah akan lebih baik lagi ditambah lagi orang-orang Yang berpengalaman di dunia politik,"kata Wakil Bupati Lahat, H Haryanto.

Sementara itu, Sri Marhaeni berjanji akan terus melaksanakan program yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam mengayomi masyarakat. Apalagi ia telah resmi menduduki jabatan strategis di parlemen. “Alhamdulillah, hari ini saya telah dilantik. Ini semua adalah perjuangan kita bersama dan berkat doa kawan-kawan yang ada di dalam pengurus partai Golkar Kabupaten Lahat,” terangnya.

Sri juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD I dan DPD II Partai Golkar yang telah mempercayakan amanat ini kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Alex Noerdin selaku ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, dan Bapak Farhan Berza selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, yang masih mempercayai saya sebagai perwakilan partai Golkar di tandu kepemimpinan DPRD Kabupaten Lahat,” ujarnya. (gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment