Safari Jumat, Momen Bupati – Wakil Bupati Empat Lawang Tampung Aspirasi Masyarakat

By Ariel 22 Feb 2021, 21:20:51 WIB Empat Lawang
Safari Jumat, Momen Bupati – Wakil Bupati Empat Lawang Tampung Aspirasi Masyarakat

EMPAT LAWANG, onlinekite.id - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhamamd bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang, Yulius Maulana berkomitmen akan terus menampung aspirasi maupun saran yang disampaikan masyarakat melalui Safari Jumat.

Menurutnya, dengan kegiatan Safari Jumat, maka dirinya bisa berbaur secara langsung dengan masyarakat, serta dapat mengetahui masalah dan kondisi yang tengah dihadapi masyarakat.

"Agenda saya setiap jumat itu keliling tiap masjid, sholat Jumat bersama warga masyarakat guna mengetahui Informasi secara langsung yang sedang dihadapi oleh masyarakat," ucap Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

H Joncik berharap, dalam setiap kunjungannya melalui Safari Jumat, masyarakat dapat menyampaikan segala usulan, aspirasi dan keluhan yang sedang dihadapi.

Selain itu, dengan Safari Jumat ini merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa. Bahkan dengan Safari Jumat juga sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dengan masyarakat Empat Lawang sehingga, Bupati dan Wabup Empat Lawang dapat melihat situasi langsung kondisi yang dirasakan masyarakat Empat Lawang. “Karena kita ingin berputar di seluruh Daerah, sampai dengan Ramadhan, ramadhan nanti kita akan gelar safari Ramadhan,” ungkap Bupati.

Selain menggelar Shalat Jum’at bersama dirinya bersama rombongan juga mengecek kondisi pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkab Empat Lawang. ” Tadi kita meninjau jembatan Lawang Agung, kemudian kita meresmikan jembatan Air belando Desa Keban Jati yang dibangun oleh Dana Desa,”terangnya.

Dalam agenda Safari Jumat tersebut, kegiatan itu di bagi dua tim, yakni Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melakukan Safari di Desa Penantian Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker). Sementara itu, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana melakukan agenda Safari Jumat di Desa Talang Padang Kecamatan Paiker. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment