Salurkan Masker ke RSUD dan Posko Pemantau

By Ariel 03 Apr 2020, 05:58:17 WIB Lahat
Salurkan Masker ke RSUD dan Posko Pemantau

Keterangan Gambar : Lidyawati Cik Ujang saat membagikan masker kepada pasien di RSUD Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Perduli dengan kesehatan para petugas medis, sebagai garda terdepan menghadapi penyebaran virus Covid-19.

Lidyawati Cik Ujang Selaku Penasehat IGBL bersama Ketua Gerakan Lahat Peduli Sosial, Mario membagi-bagikan ratusan masker juga susu beruang, kepada petugas medis yang bertugas di RSUD Lahat serta pengunjung dan posko pemantauan di Desa Suka Negara, Batai dan Desa Ulak Lebar.

Lidyawati Cik Ujang dalam arahanya mengatakan ini bagian dari kepedulian bersama dalamenagulangi dan memutus mata rantai virus Corona.

"Sama-Sama ayo gotong royong dengan apa yang ada saat Ini dalam memerangi masuk dan menyebarnya virus corona. Kunci dalam melawan penyebaram virus ini, bukan hanya pada petugas medis dan kebijakan pemerintah saja, tapi juga dari kita sendiri," kata Lidyawati Cik Ujang.

Petugas medis ini tambah Lidyawati merupakan garda terdepan, karena kesehatan mereka harus dijaga.

Bahkan, katanya lagi pembagian masker ini harus dilakukan secara berkala dikarenakan menghindari kerumunan masyarakat.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama memberika dukungan moral dan materil agar bisa membantu petugas medis yang berjuang Melawan penyebaran Virus Covid-19 ini," bebernya lagi. 

"Pembagian masker dan susu ini kita harapkan terus berlanjut. Sampai dengan dokter, tenaga medis perlu juga perhatian dari kita. Saya berharap langkah ini bisa diikuti oleh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat lainya guna membantu garda rerdepan," pungkasnya. (Gung)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment