Siap Perangi Narkoba, Anggota DPC LAN PALI Terima Susunan Kepengurusan

By Ariel 06 Okt 2019, 19:40:55 WIB PALI
Siap Perangi Narkoba, Anggota DPC LAN PALI Terima Susunan Kepengurusan

PALI,onlinekite.id - Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bergerak cepat. Setelah menyiapkan berbagai fasilitas termasuk Kantor Sekretariat, DPC LAN PALI hari ini membagikan susunan kepengurusan, surat tugas, KTA dan ID Card kepada seluruh jajaran pengurusnya. 

Kegiatan rapat bulanan sekaligus pembagian surat tugas dan lainnya berlangsung di Sekretariat DPC LAN PALI di Jalan baru Pelita Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Ketua DPC LAN PALI Endang Kuswoyo didampingi Sekretaris Pepen dan Wakil Ketua Edi Harianto beserta jajaran pengurus lainnya kepada media ini mengatakan, "Dengan terbentuknya struktur Lembaga Anti Narkotika di kabupaten PALI, Saya menegaskan kepada seluruh anggota LAN  yang sudah mendapat SK, KTA dan surat tugas agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar," tegas Endang.

"Dan juga seluruh angota LAN harus menjalankan(P4GN) yakni Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan ,dan Peredaran Gelap Narkotika di Kabupaten PALI, 
Karena Pemerintah Pusat mencanangkan tentang darurat NARKOBA dan menegaskan kepada aparatur negara untuk memerangi NARKOBA," tandasnya.

Begitupun Lembaga Anti Narkoba(LAN) siap membantu TNI, POLRI untuk melawan Narkoba. "Ingaat !!!
Narkoba adalah penjaja tanpa wajah. Siapapun kita yang tak ingin negeri ini di jajah, Saya Ketua DPC LAN kabupaten  PALI dan seluruh jajaran pengurus DPC LAN PALI mengajak seluruh lapisan masarakat PALI agar bisa berperan aktif secara positif turut serta membantu TNI POLRI untuk melawan  narkoba," ajak Endang. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment