Targetkan Dua Emas di Porprov, Forki Lahat Genjot Persiapan Kerateka

By Ariel 16 Okt 2019, 21:00:53 WIB Olahraga
Targetkan Dua Emas di Porprov, Forki Lahat Genjot Persiapan Kerateka

Keterangan Gambar : Atlit Forki Kabupaten Lahat Saat menggelar larihan di Gedung Juang Lahat


LAHAT,onlinekite.id – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang akan digelar di Kota Prabumulih pada November 2019 mendatang, Forki (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) Kabupaten Lahat terus menggenjot persiapan demi mendapatkan target dua atau lebih medali emas sesuai target yang diusungnya.

Ketua KONI Kabupaten Lahat melalui Manager Porprov Forki Kabupaten Lahat, Hasperi Susanto SPd MM mengatakan, saat ini federasinya terus melakukan persiapan dengan latihan rutin, diantaranya latihan teori dan fisik bagi atlit Forki Kabupaten Lahat.

"Untuk persiapan, sudah latihan rutin. Hampir setiap hari. Bahkan tidak hanya latihan teori dan fisik saja, para atlit Forki kemarin berhasil meraih juara umum dalam Kejurda Forki di Pagaralam, dengan memperoleh 18 medali," katanya, Rabu (16/10/2019).

Agar seluruh karatekanya bersemangat mendapatkan medali, Hasperi memberikan suntikan motivasi bahwa semua hasilnya tersebut untuk membanggakan Kota Malang. Selain itu, ia tidak menutup mata jika ada atletnya yang menyumbang medali akan mendapatkan bonus.

"Mereka harus punya semangat untuk mengangkat Kabupaten Lahat. Yang kedua dari sisi material. Mungkin dengan iming-iming bonus. Kalau nanti dia mencapai prestasi dan sampai kepada target, maka akan kami berikan bonus. Dan bonus ini dari Manager Porprov Forki Lahat," ujarnya.

Hasperi juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Lahat yang sudah mensupport para atlit Forki Kabupaten Lahat.

"Atlit Forki Kabupaten Lahat yang akan kita kirim ke Porprov Sumsel ada sebantak 27 atlit, dengan rincian 17 atlit putra dan 10 atlit putri," katanya lagi.

Tak hanya disitu saja, Hasperi mengharapkan, atlit Forki Lahat bisa menorehkan prestasi terbaik diajang Porprov.

"Memang target kita hanya 2 emas, namun diharapkan para atlit Forki bisa lebih dari itu," harapnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment