Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengenaskan

By Ariel 29 Mei 2020, 19:03:47 WIB Kriminal
Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengenaskan

Keterangan Gambar : Kondisi mayat korban saat ditemukan


LAHAT,onlinekite.id - Warga Desa Sukarame Kecamatan Gumay Talang digegerkan penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, kondisi mayat yang ditemukan warga di persimpangan jalan menuju Kantor Camat Gumay Talang Jalinsum itu bersimbah darah penuh dengan luka tusukan.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kasat Reskrim, AKP Heri didampinggi Kapolsek Kota Lahat, Ipda Irsan SE membenarkan penemuan mayat di Jalinsum Lahat - Gumay Talang itu.

"Mayat ini ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 06.15 wib pada Jumat (29/5) pagi. Dimana kondisi mayat wanita ini sudah meninggal dunia," katanya, Jumat (29/5).

Ditegaskan Heri, berdasarkan identitas korban, mayat tersebut atas nama Yunita (40) warga Jalan Letnan Amir Hamzah Kelurahan Pasar Baru Lahat.

"Dugaan kita, korban ini dibunuh. Karena banyak luka tusukan di tubuh korban, seperti di dagu, ada di punggung, serta ada sayatan di bagian tangan korban. Apalagi, barang berharga milik korban seperti HP tidak diambil oleh pelaku. Karena itulah, motif ini adalah murni pembunuhan," ungkapnya lagi.

Terpisah, Camat Gumay Talang Lukman membenarkan kejadian penemuan mayat wanita di wilayah kerjanya tersebut.

"Iya benar, pagi tadi ada penemuan mayat di pingir Jalinsum atau tepat dipersimpangan jalan ke lokasi menuju kantor Camat Gumay Talang. Dan saat ini, pihak berwajib telah melakukan olah TKP," kata Lukman. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment